Wanita Ini Awetkan Anaknya Selama 18 Tahun

Rasa sayang terhadap anak terkadang menciptakan perbuatan yang berada diluar logika. Hal inilah yang melatarbelakangi seorang wanita yang menyimpan jasad anaknya selama 18 tahun di rumahnya. Jasad sang anak pun ia awetkan menjadi mumi.

Dilansir dari Mirror, wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut memiliki rasa cinta yang ekstrim terhadap anaknya. Saat anaknya Joni Bakaradze meninggal pada usia ke -22, sang ibu menolak untuk menguburkan jasad Joni.

Sang ibu menjaga jasad Joni selama 18 tahun terakhir dengan cara mengawetkannya menggunakan teknik pembalseman secara tradisional. Namun, beberapa waktu kemudian wanita ini mengganti teknik pembalseman dengan menggunakan alkohol.

“Suatu malam saya bermimpi saat sebuah suara mengatakan kepada saya untuk mengobati Joni menggunakan alkohol sehingga sejak saat itu saya menggunakan lembaran basah yang dicelupkan ke dalam alkohol untuk menjaga tubuhnya,” ujar sang ibu.

Tak hanya itu, wanita yang tinggal di Tsiuri Kvaratskhelia, Georgia ini,  setiap tahun selalu menggantikan pakaian baru untuk Joni yang bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya.

“Selama 10 tahun saya sudah mengganti pakaiannya setiap ia ulang tahun. Tapi, empat tahun terakhir ini saya tidak mampu untuk melakukannya lagi,” tutur sang ibu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s