Hii, Serangga-serangga Mengerikan Dijadikan Makanan Kaleng Bermacam Rasa!

DREAMERSRADIO.COM – Alasan lebih praktis dan bisa disimpan lebih lama biasanya membuat orang memilih membeli bahan makanan kaleng. Bahan makanan yang biasa dibuat sebagai makanan kaleng biasanya adalah daging, ikan atau beberapa jenis sayuran. Duh, tapi kini beberapa serangga mengerikan juga dijadikan makanan kaleng dengan berbagai rasa.

Berbagai jenis makanan kaleng yang di produksi ini diantara adalah The Bacon and Cheese Grasshoppers yaitu belalang dengan rasa daging bacon dan keju, lalu BBQ Bamboo Worms atau ulat bambu rasa barbeque, Nori Seaweed Armor Tail Scorpion (Scorpion rasa rumput laut), Salted Queen Weaver Ants (Semut rasa asin), Sour Cream & Onion Dung Beetles (Kumbang rasa bawang dan asin), Wasabi House Cricket (Wasabi Jangkrik) dan Giant Waterbug Chili Paste (Kutu air raksasa rasa pasta cabai). Hiiii …..

Seperti dikutip dari The Green Head produk makanan kaleng yang tidak biasa ini diproduksi oleh negara Thailand dan akan pasarkan di Amerika. Makanan ini di klaim aman untuk dikonsumsi karena telah lulus uji  dan terdaftar dalam FDA (Food and Drug Administration) di Thailand dan juga Amerika, serta lulus uji GMP (Good Food Manufaktur) USA). Berarti produk ini aman dan boleh dikonsumsi warga Amerika.

Di negara asal produk ini yaitu Thailand, serangga memang dijadikan pakanan sehari-hari dan juga kuliner ekstreem yang menjadi ikon street food. Serangga dianggap memiliki rasa yang super lezat danjuga sumber protein yang sehat. Karena keberadaannya yang melimpah serangga bisa menjadi alternative bahan makanan di masa depan.

Untuk 7 kaleng makanan ekstreem ini dikenai harga sebesar $ 40 atau sekitar Rp600.000. Makanan kaleng serangga ini biasanya dijadikan alternatif sajian makanan saat perayaan hallowen untuk menambahkan suasana keseraman. Bahkan makanan kaleng mengerikan ini bisa dibeli secara online.

 Duuuh, Dreamers kalo makanan kalengnya seperti ini kamu berani mencobanya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s